ALUR PENDAFTARAN ULANG:

1.      Alur Daftar Ulang Calon Siswa Angkatan XII SMA Unggul Del

1)             Calon siswa mengisi informasi data diri di link http://psb.smadel.sch.id (bagi Calon Siswa Jalur Prestasi tidak perlu mengikuti poin 1, tetapi langsung ke poin 2).

2)             Calon siswa mengunduh form pengakuan aset  di link berikut https://bit.ly/psb23-formaset .

3)             Calon siswa/orang tua melakukan pengisian form pengakuan aset secara manual dan ditandatangani dengan materai 10.000.

4)             Calon siswa mengunggah form pegakuan aset yang telah diisi bermaterai ke link berikut https://bit.ly/psb23-uploadformaset .

5)             Calon siswa/orang tua mengecek informasi penetapan biaya pendidikan siswa di website http://psb.smadel.sch.id dengan cara login dan mengunduh suplemen biaya pendidikan.

6)            Calon siswa/orang tua melakukan pembayaran ke bank sesuai nominal pada daftar biaya yang ditetapkan.

7)          Calon siswa/orang tua melakukan konfirmasi bukti pembayaran biaya sekolah dengan mengunggah bukti pembayaran ke link berikut https://bit.ly/psb23-uploadbuktibayar

8)             Calon siswa/orang tua menerima pemberitahuan sudah melakukan pembayaran dan menunggu informasi mengenai link pengisian form pengukuran seragam sekolah dan informasi kelengkapan asrama.

9)             Calon siswa/orang tua melakukan pengisan form pengukuran seragam sekolah.

10)         Pengumpulan dokumen tambahan yang perlu dibawa ke sekolah  (waktunya akan diumumkan kemudian).

 

2.      Berkas daftar ulang yang akan dikumpulkan kemudian adalah sebagai berikut.

1)             Fotokopi Kartu Keluarga.

2)             Surat Keterangan Lulus (SKL) asli yang memiliki daftar Nilai Sekolah SMP/MTs jika sudah ada; jika belum maka dapat menyusul kemudian.

3)             Asli bukti transfer pembayaran biaya sekolah.

4)             Surat pernyataan mematuhi aturan keasramaan.

 

3.      Informasi tahapan dan jadwal pendaftaran ulang dengan sebagai berikut.

No

Keterangan

Tanggal

1.           

Pengumuman kelulusan.

29 April 2023

2.           

Pendaftaran ulang, pengisian form pengakuan aset dan unggah form pengakuan asset.

1 – 2 Mei 2023

3.           

Mengecek dan mengunduh Suplemen Biaya Pendidikan Calon Siswa.

8 Mei 2023

4.           

Pembayaran ke bank dan unggah bukti bayar.

8-12 Mei 2023

5.           

Pengisian form ukuran seragam calon siswa.

10 – 15 Mei 2023

6.           

Penyampaian informasi kelengkapan asrama calon siswa.

7.           

Jadwal kedatangan siswa masuk asrama.

Diberitahukan kemudian

8.           

Program Adaptasi Budaya Unggul (Prabu).

9.           

Pengukuhan Siswa Angkatan XII T.P. 2023/2024

 

4.      Seluruh peserta yang dinyatakan lulus menjadi calon siswa wajib melakukan tahapan pendaftaran ulang yang ada dan jika tidak melakukan tahapan daftar ulang di atas sesuai tanggal yang ditetapkan maka dianggap mengundurkan diri.

5.      Pemanggilan nama cadangan pada Tabel 3 akan dilakukan sesuai urutan nomor cadangan pada pengumuman apabila calon siswa pada Tabel 1 dan/atau Tabel 2 tidak melakukan pendaftaran ulang atau mengundurkan diri.

6.      Hal-hal yang memerlukan informasi dapat menghubungi SMA Unggul Del dan Panitia PSB SMA Unggul Del 2023 melalui nomor Whatsapp :
1.  
0822-7612-1587 (Ibu Sri Manalu)

2.      0852-6219-3893 (Ibu Ester Nababan)

3.      0882-0152-52099 (Bapak Dany Manurung)

NB : Jam kerja 07.30-16.00 WIB, diluar jam kerja tidak akan dilayani.


RINCIAN BIAYA CALON SISWA BARU ANGKATAN XII SMA UNGGUL DEL TAHUN PELAJARAN 2023/2024: