Alur Daftar Ulang Calon Siswa Angkatan XIII SMA Unggul Del

1.      Calon siswa login ke akun pendaftaran melalui link http://psb.smadel.sch.id dan melakukan verifikasi data di menu pendaftaran ulang (kecuali siswa yang lulus dari jalur prestasi akan dihubungi panitia).

2.        Calon siswa/orang tua mengunduh form pengakuan aset melalui link berikut https://bit.ly/psb24-formaset.

3.        Orang tua calon siswa melakukan pengisian form pengakuan aset secara manual dan ditandatangani dengan materai 10.000.

4.        Calon siswa/orang tua mengunggah form pegakuan aset yang telah diisi bermaterai ke link berikut https://bit.ly/psb24-uploadformaset.

5.     Calon siswa/orang tua mengecek informasi penetapan biaya pendidikan siswa di website http://psb.smadel.sch.id dengan cara login kembali dan mengunduh suplemen biaya pendidikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan dibawah.

6.        Orang tua calon siswa melakukan pembayaran ke bank sesuai nominal pada daftar biaya yang telah ditetapkan.

7.    Calon siswa/orang tua melakukan konfirmasi bukti pembayaran biaya sekolah dengan mengunggah bukti pembayaran ke link berikut https://bit.ly/psb24-uploadbuktibayar .

8.    Calon siswa/orang tua menerima pemberitahuan sudah melakukan pembayaran dan menunggu informasi mengenai link pengisian form pengukuran seragam sekolah dan informasi kelengkapan asrama yang akan dikirim ke email ketika melakukan konfirmasi upload bukti pembayaran.

9.        Calon siswa/orang tua melakukan pengisan form pengukuran seragam sekolah sesuai jadwal yang telah ditetapkan dibawah.

10.      Pengumpulan dokumen tambahan yang perlu dibawa ke sekolah (waktunya akan diumumkan kemudian). 

   

Berkas daftar ulang yang akan dikumpulkan kemudian adalah sebagai berikut:

1.        Fotokopi Kartu Keluarga.

2.        Surat Keterangan Lulus (SKL) asli yang memiliki daftar Nilai Sekolah SMP/MTs jika sudah ada; jika belum maka dapat menyusul kemudian.

3.        Asli bukti transfer pembayaran biaya sekolah.

4.        Surat pernyataan mematuhi aturan keasramaan.

Informasi tahapan dan jadwal pendaftaran ulang dengan sebagai berikut:

No.

Keterangan

Tanggal

1.        

Pengumuman kelulusan.

26 April 2024

2.         

Pendaftaran ulang, pengisian form pengakuan aset dan unggah form pengakuan asset.
29 – 30 April 2024

3.        

Mengecek dan mengunduh Suplemen Biaya Pendidikan Calon Siswa.
8 Mei 2024

4.   

Pembayaran ke bank dan unggah bukti bayar. 8-13 Mei 2024

5.         

Pengisian form ukuran seragam calon siswa.

10 – 17 Mei 2024

6.        

Penyampaian informasi kelengkapan asrama calon siswa.

7.        

Jadwal kedatangan siswa masuk asrama.
Diberitahukan kemudian

8.         

Program Adaptasi Budaya Unggul (Prabu).

9.        

Pengukuhan Siswa Angkatan XIII T.P. 2024/2025.


Rincian Biaya Awal Pendaftaran Ulang: